Ungkapan Perasaan Hinata ke Naruto ini Bikin Fans Baper

oleh

JURNAL ONLINE – Serial anime manga Naruto tang berasal dari Komik buatan Masashi Kishimoto yang dikartunkan memang tergolong tayangan BO (Bimbingan Orangtua).

Sebab selain menampilkan petarungan juga ada beberapa tayangan yang bisa jadi malah ditiru oleh anak kecil, seperti pacaran atau Cinta pada seseorang.

Umumnya pada setiap diri manusia normal, perasaan suka kepada lawan jenis pasti ada Bahkan hal itu bisa datang menginjak SMP dan SMA.

Kaitannya dengab Kartun Naruto yakni para fans nya bukan hanya anak-anak Sekolah Dasar (SD). Tapi remaja dan orang dewasa tidak sedikit yang menyukai kartun satu ini.

Baca Juga :   Dibanding Sakura, Hinata Lebih Baik dan Cantik, Pas Berjodoh dengan Naruto

Terkait kartun ini ada serial Naruto The Last atau The Movie yang memang agak vulgar. Terutama pada serial Naruto Shippuden kala Naruto menjadi murid dan berlatih bersama Jiraya.

Hinata Hyuuga dalam Anime Naruto merupakan gadis yang baik yang selalu memperhatikan Naruto. Mana kala Naruto gagal saat ujian chunin menggunakan Kage Bunshin No Jutsu, dia pergi ke hutan dan mencobanya berkali-kali meskipun tak pernah berhasil.

Hinata pun mengintipnya di bawah pohon, ia merasa bahwa Naruto pantang menyerah dan terus berlatih agar menjadi kuat dan berhasil mengeluarkan jurus.

Baca Juga :   Naruto Tidak Mati di Tangan Isshiki Otsutsuki

Hinata tau betul apa yang dikatakan Naruto, bahwa ia begitu semangat dan ingin menjadi seorang Hokage Konoha.

Pertemuan kala mereka berdua masih kecil di suatu hutan dan Hinata saat itu diganggu dan diejek anak nakal, naruto membelanya meski usahanya itu gagal. Bahkan Naruto kala itu dikeroyok anak nakal.

Hinata yang diajak ayahnya pulang kerumah kemudian berlari ke luar rumah dan terjatuh di antara hamparan salju berkali-kali. Namun kala itu ada Naruto yang datang dan memegang tangan hinata dan mengantarkannya kembali ke rumah keluarga Clan Hyuuga.