Inspirasi Berkarya

Primer Koperasi Kartika A-04 Kodim Cilacap Gelar Rapat Anggota Tahunan ke-51

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Primer Koperasi (Primkop) Kartika A-04 Kodim 0703 Cilacap menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-51 Tutup Buku tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Pembina Primkop, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Soedirman No. D-1 Cilacap, Senin (27/1/2020).

Hadir dalam kegiatan, Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han), Kapuskop Kartika Diponegoro yang diwakili Letkol Caj Udi Wiyanto, Kepala DPKUM Kabupaten Cilacap yang diwakili Kabid Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi Muhajir, Wakil Dekopinda Cilacap Karyono Ibnu Khusaini, Ketua Primkop Kartika A-04 Kapten Inf Saidin Ketua Primkop Lanal Peltu Karyono, Ketua Primkop Yonif 405/SK Lettu Inf Sigit, Ketua Primkopol Polres Iptu Bambang Suryanto, Persit KCK XVIII Dim Cilacap yang berjumlah sekitar 200 orang.

Selaku Pembina Primkop Kartika A-04 Cilacap, Dandim mengatakan bahwa kehadiran Koperasi Kartika A-04 Kodim 0703 Cilacap telah memberikan andil yang signifikan terhadap pemberdayaan ekonomi kepada anggota dan masyarakat sekitar sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran Koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD”.

Menurut Dandim, hal ini patut mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya terutama kepada perintis, penggiat koperasi, khususnya para pengurus dan manajemen Primkop atas keberhasilan dalam mengelola sekaligus mendinamisasi peran koperasi kredit dan saat ini tetap eksis dengan performance yang selaras dan dapat mengimbangi perkembangan usaha.

“Primkop Kartika A-04 Kodim 0703 Cilacap, tentunya menjadi motor penggerak dengan mengambil peran penting yaitu bagaimana upaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Keberhasilan sebuah koperasi tentunya dapat dilihat dari sisi sejauh mana perubahan tingkat kehidupan anggotanya,” ujar Dandim.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait