Inspirasi Berkarya

Waspada, Umat Pecah Karena Corons

cilacap info featured
cilacap info featured

Diterangkangkan dalam Jami’ al Usul fi al Awliya: Bilamana Allah telah mencintai hambaNya dan bila hamba mencintai Allah Ta’ala pasti dia diberi buahNya almahbub.

Kalau sudah meningkat mahabbahnya hilanglah di hati itu siapapun kecuali kecintaannya kepada Allah dan RasulNya.

Apabila semakin kenal Laailaha Illallah akan lebih jauh mengenal Allah. Bahwa selain Allah adalah makhluk, selain Allah adalah hawadits.

Bila kita semakin jauh mengenal Allah semakin jauh pula makrifat kita kepada Allah dan kepercayaannya atau keyakinannya. Sebagaimana hadits qudsi dari Imam Ali Ridla dari Imam Musa al Kadzim dari Imam Ja’far Shadiq dari Sayyid Imam Hamdu al Bagir dari Imam Zainal Abidin dari Sayyid Husein dari Ali bin Abi Thalib dari Rasulullah dari Allah _Subhaanahu Wataala_:

كلمة لا إله إلا اللّه حصني‏ فمن قالها دخل حصني فمن دخل حصني أمن عذابي‏

_Kalimat Laa Ilaha Illallah adalah bentengku. Barangsiapa mengucapkannya maka ia telah masuk bentengKu. Barangsiapa telah masuk bentengKu maka ia aman dari adzabKu_

Beratnya siksa api neraka tidak ada tandingannya. Janji Allah barangsiapa baik perbuatannya maka masuk surga tapi jika amalnya dalam murka Allah maka akan masuk neraka.

Ada gak siksa yang lebih berat dari api neraka? Jika tidak ada mari kita ambil corona kita masukkan dalam api neraka.

Mengikuti himbauan pemerintah itu perlu, karena sayangnya pemerintah pada bangsa dan rakyatnya. Jadi jangan menyalahkan pemerintah. Karena (jika tidak ada himbauan itu) negara-negara akan menuding pemerintah tidak perhatian pada rakyatnya.

Bagi yang imannya tidak kuat akan merusak tauhid. Bisa saja majlis dengan massa yang banyak semacam ini ada yang melepaskan virus corona akhirnya Habib Luthfi yang dijadikan kambing hitamnya. Itu orang yang tidak yakin kepada Allah Ta’ala.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait