Inspirasi Berkarya

Syekh Puji Trending Lagi, Kabarnya Nikahi Gadis 7 Tahun

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Nama Syekh Puji sudah tidak asing ditelinga masyarakat sejak dia menikahi seorang gadis di bawah umur.

Berbagai pemberitaan juga pernah menyoroti dirinya karena menikahi seorang gadis di bawah umur.

Kini Syeh puji kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya dia diketahui menikah lagi, adapun yang dinikahinya itu wanita yang masih berusia 7 tahun.

Pria bernama lengkap Purnomo Cahyo Widianto meski telah memiliki istri yang terbilang masih muda, yakni Lutfiana Ulfa, ternyata hal itu belum membuatnya puas.

Padahal Lutfiana Ulfa yang dinikahi syekh puji saat berusia 12 tahun itu terbilang cantik.

Kini dia justru menikahi bocah usia 7 tahun, tentu saja hal itu membuat masyarakat geram. Bahkan artis pun ikut mengomantari kelakuan syekh puji seperti Nafa Urbach di akun instagram miliknya.

Dalam Instagramnya, Nafa Urbach ternyata mengetahui berita tersebut bermula dari media online.

“di tengah polemik yang terjadi saat ini, tiba tiba baca berita ini.” Tulisnya dengan mencantumkan sumber media yang ia baca.

Masih dalam postingan tersebut, Nafa Urbach menanyakan, bahwa apakah benar hal itu terjadi dan yang dinikahi adalah anak berusia 7 tahun.

“mau tanya apaakah ini benar terjadi?? Bahwa yang diberita ini menikahi anak usia 7 tahun berinisial D, setelah menikahi anak 12 tahun bernama lutfi ? Mohon informasinya, karena saya percaya kita sebagai orang tua dan Ibu tentunya tidak akan membiarkan ini terjadi. Apalagi klo sampai menjadi contoh buruk, mohon di selidiki [at]kpai_official dan infonya guys / klo britanya gak benar nanti saya hapus .” Tulisnya.

Sementara itu, terkait berita yang tengah viral bahwa syaikh puji menikahi gadis 7 tahun, dia kini dikabarkan dilaporkan ke kepolisian karena menikahi wanita di bawah umur.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait