Inspirasi Berkarya

DPR RI Fraksi PKB Bagikan Paket Sembako di Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Siti Mukaromah meluncurkan pendistribusian bantuan ribuan paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Ribuan paket sembako yang didistribusikan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Cilacap, Jumat, berasal dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar sebanyak 900 paket, Siti Mukaromah sebanyak 2.000 paket, dan Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman sebanyak 1.000 paket.

Selain itu, dari anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sebanyak 500 paket dan anggota DPRD Kabupaten Cilacap sebanyak 500 paket.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Mukaromah mengatakan bantuan berupa ribuan paket sembako yang dikumpulkan di DPC PKB Kabupaten Cilacap itu merupakan bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat di tengah pandemiCOVID-19.

Menurut perempuan yang akrab disapa Erma itu, bantuan tersebut utamanya ditujukan untuk guru mengaji, imam masjid dan mushalla, warga Nahdlatul Ulama, serta masyarakat Kabupaten Cilacap yang terdampak COVID-19.

Legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah VIII (Banyumas-Cilacap) itu mengharapkan bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat.

“Pada momentum bulan suci Ramadhan ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, serta kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa dan aktivitas harian lainnya,” kata dia yang juga Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa.

Pendistribusian bantuan paket sembako itu juga dihadiri Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman, Ketua DPC PKB Cilacap Sarif Abdilah, Ketua Dewan Syuro PKB Cilacap K.H. Imdadurrochman Al Ubudi, pengurus LazisNU Cilacap, PCNU Kabupaten Cilacap, anggota DPRD Kabupaten Cilacap dari PKB, dan perwakilan warga Kabupaten Cilacap.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait