Inspirasi Berkarya

Rizky Billar Mengaku Seperti Naruto dan Hinata Benarkah

Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga
Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga (foto: Liputan6.com)

JURNAL ONLINE – Mencari panggung adalah cara unik bagi setiap orang, Bahkan segala sesuatu yang sedang trending dimanfaatkan untuk ikutan trending, yakni dengan cara menyukai apa yang saat itu ramai diperbincangkan.

Rizky Billar memanglah seorang artis yang memang sudah ada di kancah hiburan yang pastinya tanpa mencari panggung dan sensasi, gerak-geriknya diawasi oleh banyak kamera, apalagi jika statusnya masih muda dan belum menikah, kemudian tengah dekat dengan Lesty Kejora.

Maka isu terkait kedekatan dirinya itu bisa menjadi bahan tulisan bagi para pewarta. Namun terkait hal itu, tidak sedikit pula artis yang masih cari panggung dengan caranya sendiri, seperti hubungan asmara settingan dan lain sebagainya.

Terkait Rizky Billar mengatakan dirinya sama seperti tokoh fiktif dalam Anime Manga Naruto itu sah-sah saja, pasalnya semua orang punya hak untuk berbicara. Namun dunia anime yang beberapa hari ini viral lantaran Naruto Uzumaki menggunakan mode terakhir dan Bahkan bisa mati tidak bisa disamakan dengan Rizky Billar.

Persamaan antara Naruto-Hinata dan Rizky-Lesty mungkin ada kesamaan, yakni berjuang, Naruto berjuang untuk menyelamatkan semua orang sedang rizky billar berjuang untuk mendapatkan hati daripada Lesty Kejora.

Namun pebedaanya menurut kami yang merupakan fans naruhina yakni, bahwa Naruto adalah orang yang polos Bahkan dia tidak bisa membedakan cinta. Kemudian yang justru berjuangan mendapatkan cinta yakni Hinata Hyuga yang merupakan Kunoichi pemilik Byakugan.

Adapun Naruto baru mengenal cinta sesungguhnya dari seorang wanita yang telah lama mencintainya, yakni karena pengaruh Genjutsu yang membuat dia bermimpi dan masuk dalam memori apa yang terjadi di belakang. Dia kemudian baru mengetahui dan tersadar bahwa Hinata sangat mencintainya dengan tulus.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait