Inspirasi Berkarya

Habib Luthfi dan PBNU Bagikan Ijazah Thibbil Qulub untuk menangkal Virus Corona

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Issu seputar virus corona tengah membanjiri lini media sosial dan media massa di indonesia tak terkecuali di Cilacap dan Banyumas.

Pemberitaan Suspect pun menjadi gempar dan viral, padahal ada masalah serius yang harus ditangani, Seperti Stunting dan Kencing Tikus.

Edukasi mengenai Stunting diperlukan untuk para orang tua khususnya ibu-ibu, selain itu juga Kencing Tikus bukannya hal sepele dan persoalan remeh temeh.

Musim penghujan sedang dirasakan oleh sejumlah wilayah di pulau Jawa, Intensitas hujan yang tinggi juga memepengaruhi sejumlah wilayah mengalami banjir.

Dari banjir dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, bukan hanya gatal-gatal biasa tapi juga bisa menimbulkan penyakit yang salah satu di antaranya disebabkan oleh kencing tikus.

Penyakit kencing tikus bisa menyebabkan kematian apabila tidak segera ditangani.

Sedangkan terkait Virus Corona, alangkah baiknya masyarakat tidak perlu panik yang berlebihan.

Baru-baru ini Al Habib Luthfi bin Hasyim bin Yahya membagikan Ijazah penolak atau penangkal virus Corona, ijasazah doa tersebut merupakan sholawat.

Ijasazah tersebut juga dibagikan oleh banyak orang di jejaring media sosial seperti facebook dan juga whatsapp.

Berikut ijasazah penangkal virus corona dari Rais Aam Idaroh Aliyah Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN), Habib Luthfi bin Yahya.

Sebelumnya PBNU juga menganjurkan untuk membaca sholawat Thibbil Qulub.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait