Inspirasi Berkarya

Tampil Beda dengan Website Ecosystem, Namun Artikel Sedikit, Bukti Tak Menggebu dalam urusan Google Adsense

cilacap info featured
cilacap info featured

TEKNOLOGIA NEWS – Hadirnya media online dengan berbagai tipe dari mulai website atau blog indie, Bahkan media online cyber resmi berbadan hukum, menambah pengetahuan bagi masyarakat luas. Masing-masing dari portal online tersebut mengabarkan tentang informasi dari mulai teknologi, berita dan lainnya.

Jika portal-portal itu menambah pengetahuan bagi masyarakat, tentunya ini menjadi hal yang sangat positif. Namun sebaliknya, jika hanya asal comot tanpa kita mengetahui daripada isi di dalamnya dan hanya memposting artikel viral yang tujuannya iklan adsense, tentu saja sangat disayangkan.

Apalagi jika yang dicopas adalah media online ciber nasional, dimana portal nasional itu memiliki jurnalis Bahkan editor yang pastinya, sebelum mereka mempublish ada prosesnya, yakni dari mulai terjun kelapangan, wawancara, dikirimkan ke redaksi, dilihat oleh redaktur dan kemudian diedit kembali oleh editor. yang mengetahui hal ini adalah jurnalis, atau orang yang pernah terjun kedunia seperti di atas.

Maka jika muncul berita di media online kemudian dicopas tanpa sumber, wajar jika si jurnalis atau pemilik media tidak menerima hal tersebut.

Sehubungan dengan itu, kami melihat banyak sekali media online di internet. Bahkan blog juga tak terhitung jumlahnya. Namun ada beberapa hasil penelusuran kami yang membuat kami enggan membuka suatu website.

Website-website yang kami tidak suka, yaitu yang ngga tau etika dan ngga punya rasa kemanusian, seperti foto bunuh diri tanpa blur kecelakaan dan meninggal tanpa blur, ada juga blog biasa yang pemiliknya ngakunya suka menulis, lah dilihat websitenya copasan semua Bahkan artikel saya di media online resmi pun di copasnya, tak hanya itu dikomentari malah ngelunjak seolah menyelepelekan kita. Orang jawa bilang yang waras harus ngalah, maka kita ngalah dan mengganti warna dan Bahkan kalimat pada deskripsi.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait