Inspirasi Berkarya

DPRD Termuda di Cilacap Peduli Cegah Covid-19 di Wilayahnya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – DPRD Cilacap fraksi Demokrat, Amelia Rizqi Priantyias P,. SST., MM peduli cegah Covid-19 diwilayahnya, yakni Kesugihan.

Bertempat di balai Desa Ciwuni Kecamatan Kesugihan guna persiapan penyemprotan disinfektan, kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang.

Adapun kegiatan dilaksanakan 2 (dua) hari, yakni sejak Jum’at 27 Maret 2020 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan Sabtu, 28 Maret 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, DPRD Cilacap, Amelia Rizqi Priantyias, Camat Kesugihan Basuki Prio Nugroho S,sos, MSi., Kades Ciwuni Ngadiman, Kaur Umum Turiman, Kadus Kubang Sari Suratno, Ketua BPD Tusrinyanto.

Hadir pula sejumlah anggota Ormas dari pemuda Pancasila sekitar 15 orang, Perwakilan Puskesmas Kesugihan Anton, Babinsa Koramil 06 Kesugihan Sertu Nartim, Babinkambtimbas Polsek Kesugihan Mufid dan segenap jajaran perangkat desa ciwuni.

Pada hari pertama, sebelum dilaksanakannya penyemprotam disinfektan dimulai dengan do’a yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Ciwuni! Solichin.

Dalam kesempatan tersebut, Amelia Rizqi Priantiaz menyampaikan himbauan kepada tim yang akan melakukan penyemprotan.

“Terimakasih kepada Bapak turiman bersama tim, Alhamdulillah pada hari ini kami telah melakukan penyemprotan disinfektan. Kami memberikan apresiasi kepada pemuda dan masyarakat yang sudah perduli, mari kita jaga kesehatan bersama.” Ucapnya.

Ia melanjutkan, bahwa Penyemprotan tersebut akan dilakukan secara kontinyu atau dilakukan secara ulang lagi. Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik. Namun tetap harua mematuhi himbauan, aturan yang telah di berikan oleh pemerintah agar saling menjaga kebersihan.

“Kepada Masyarakat dimohon untuk tetap tenang dan jangan panik dan tetap mematuhi himbauan, aturan yang diberikan oleh pemerintah. Sebelum masuk ke rumah kalau habis bepergian, agar selalu mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh keluarga dan anak yang di rumah. Yakni agar tidak terjadi penularan Penyakit Virus Corona Covid-19.” Tuturnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait