Pemuda Banyumas Alami Luka Robek Akibat Sajam di Cemara Sewu

oleh

CILACAP.INFO – Pencurian dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) terjadi di sebuah warung yang berada di Pantai Cemara Sewu dusun Sodong, Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala. Minggu, (12/5/2019) Pukul 05.00 WIB.

Korban perampasan tersebut yakni Dafa Pandora (15) warga RT/RW 04 Desa Karanglewas Kidul, Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas.

Ceritanya, Korban bersama kedua rekan lainnya yakni M. Oktafianto Darmawan (15), Diandra Larasati (16) akan menikmati liburan di Pantai Cemara Sewu Cilacap dari Banyumas.

M. Oktafianto (15) menjelaskan. Saat itu Korban bersama dirinya dan 1 teman lainnya hendak pergi berlibur ke pantai cemara sewu dari purwokerto. Setibanya di cemara sewu kemudian duduk disebuah warung.

Baca Juga :   Mahasiswa di Banyumas Ditangkap Polisi Karena Sebarkan Foto Bugil

“Kami berangkat dari Purwokerto Banyumas pukul 03.30 pagi. Niatnya akan berlibur ke cemara sewu. Sekira pukul 05.00 pagi, kami sudah sampai di pantai cemara sewu lalu duduk diwarung, pada saat duduk diwarung itu, kemudian Dafa didatangi 2 orang Perampok,” kata Oktafianto.

Lebih lanjut, Korban ini kemudian dipinta untuk menyerahkan Ponsel Genggam namun Korban menolak untuk memberikan ponselnya, sehingga terjadilah perkelahian.

“Lalu pelaku mengayunkan pisau ke mukannya Dafa, akibatnya Pipi sebelah kiri teman kami ini mengalami luka sobek. Lukanya cukup panjang dan dalam, dafa kesakitan sehingga melapaskan ponselnya. Perampasnya kemudian lari,” Terangnya.

Baca Juga :   Ops Sikat Jaran Candi, Polresta Banyumas Berhasil Ungkap 15 Pelaku Pencurian Motor

Teman korban bernama Diandra menambahkan. Bahwa setelah pelaku berhasil merampas ponsel milik dafa, pelaku kemudian melarikan diri kearah utara.

“Pelakunya lari ke arah utara setelah merampas HPnya Dafa, yang diketahui dua orang badannya gemuk dan yang satunya kurus, mereka pergi menggunakan sepeda motor,” Kata Diandra.

Akibat dari kejadian ini, korban langsung dilarikan ke klinkk RAJA HUSADA Adiraja Kecamatan Adipala dan korban mengalami shock (trauma) usai kejadian tersebut.

Adapun dari peralatan yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya tertinggal, yaitu satu buah pisau, satu buah sendal.

Baca Juga :   Kodim 0701 Banyumas Bersama BPBD Banyumas Gelar Rakor Antisipasi Penanggulangan Bencana Alam

Hingga berita ini ditulis kami belum mendapat keterangan lebih lanjut dari Pihak Kepolisian, dan belum bisa untuk dimintai keterangan.