Dukungan Mengalir untuk IPNU dan IPPNU Kawunganten Lor

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dukungan mengalir untuk IPNU dan IPPNU ranting Kawunganten Lor, di antaranya DR.H.Gangga Anindito Widyanugraha (Gangga Mascoditos) dan juga Risky Albert salah satu fighter
One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Serta Bapak Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman.

Dengan dukungan tersebut akan menjadikan semangat tersendiri untuk Pelajar Nahdlatul Ulama di dearah kawunganten lor.

Diketahui, Gangga Mascoditos yang bernama DR.H.Gangga Anindito Widyanugraha Lahir di Surabaya tanggal 13 Mei 1982.

Beliau Lulusan akademik Teknik Mesin ITS tahun 2003 dan Kedokteran Hewan Universitas Airlangga tahun 2007.

Beliau salah satu Pesulap Dunia dengan julukan 3 In 1 traveller magician dan tidak hanya itu beliau adalah New Regional Technical Manager BIOMIN, yang di tempatkan di Singapura.

Sekadar tahu, BIOMIN adalah sebuah perusahaan nutrisi hewan terkemuka dunia yang didirikan di Austria oleh Erich dan Margarete Erber pada 1983.

Sedangkan Risky Albert yang juga urun memberikan dukungan atas kinerja IPNU IPPNU KAWUNGANTEN LOR merupakan Fighter MMA.

Risky Albert salah satu fighter
One Pride Mixed Martial Arts (MMA).
selain menjadi atlit beliau juga pelatih bela diri Muay Thai di Sasana The Gym Boxing Muay Thai Tarakan, Jalan Kesuma Bangsa Kota Tarakan.

“Semoga Tambah semangat lagi dalam Belajarnya dan Berjuangnya untuk agama dan negara, pantang mundur untuk kesuksesan”. Kata Risky Albert.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati menyatakan dukungannya dan memberikan semangat kepada Pemuda Pemudi IPNU dan IPPNU Kawunganten Lor melalui tayangan video.

Wakil Bupati juga mengatakan, bahwa kader muda Nahdlatul Ulama harus menjadi contoh perubahan apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini.

Ia meminta kepada IPNU dan IPPNU supaya dapat menggerakkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Selain daripada itu Ia juga meminta agar jangan lupa, bahwa sebagai bagian dari Nahdlatul Ulama, maka untuk sowan atau menjalin Sillaturahmi kepada Kiai dan Ulama, serta jangan lupa untuk selalu mengaji. (*)

Komentar