Peduli Terhadap Warga, Polsek Kedungreja Bagikan Bantuan Kepada Nenek Ritem

oleh

CILACAP.INFO – Dampak pandemi covid-19 yang melanda tanah air beberapa waktu ini cukup dirasakan oleh masyarakat. Sebagai wujud kepedulian, sedikit Rezeki dari anggota polsek kedungreja diberikan kepada Nenek Ritem warga masyarakat desa Kedungreja melalui Kapolsek Kedungreja AKP Suwarno di dampingi anggota. Selasa (26/05/2020)

Kegiatan Bakti sosial pembagian sembako bertujuan untuk membantu meringankan beban kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak virus Covid 19. Dengan bantuan Stimulan ini di harapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang mampu dan lebih untuk dapat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat penerima untuk tetap sabar dalam menghadapi pandemi Virus Covid 19 dan tetap tinggal di rumah, Jaga jarak, biasakan mencuci tangan setelah dan sebelum beraktivitas serta selalu mengikuti himbauan dari pemerintah tentang SOP Protokol Kesehatan.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, SH, MH melalui Kapolsek Kedungreja AKP Suwarno menyampaikan bahwa kegiatan baksos bersama anggota adalah kegiatan yang positif dan di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak virus Covid 19.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat membantu dan meringankan beban warga ditengah menghadapi pandemi covid-19 dan wabah segera berakhir sehingga masyarakat bisa aktivitas normal kembali.

“Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan menghindari keramaian atau kerumunan masa. Selain itu masyarakat juga harus mentaati anjuran pemerintah ntuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus corona” pungkasnya.

(Humas Polres Cilacap)