Inspirasi Berkarya

Saat Melintas di Jeruklegi, Warga Kesugihan Cilacap Ketiban Pohon

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Saat Melintas di Jeruklegi, Warga Kesugihan Cilacap Ketiban Pohon. Peristiwa itu menimpa seorang pria bernama Amani (65) warga Jalan Dukuh RT 02 RW 05, Desa Karangkandarii, Kecamatan Kesugihan. Sabtu (23/2019) sekira Pukul 12.00 WIB.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana menjelaskan. Kejadian itu terjadi di TPU Madala Soka, ikut Dusun Wanasri RT 06, RW 06, Desa Jeruklegi Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

“Mendapat laporan ada phon tumbang dan menimpa pengendara, petugas piket dari kepolisian sektor jeruklegi langsung meluncur menuju TKP.” Ucap Nyiman Sudarjana, Senin (25)

Dari keterangan Kapolsek Jeruklegi, bahwa pohon beringin yang tumbang tersebut menutupi jalan raya. Sedangkan pengendara yang tertimpa pohon mengalami patah pada pergelangan tangan kiri.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas I Jeruklegi untuk mendapat pertolongan dan perawatan. Dari pihak medis, korban jari telunjuk korban sebelah kiri patah 1 ruas, Pergelangan Tangan Kanan Patah, serta luka lecet pada bagian perut.” Terangnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait