Inspirasi Berkarya

Jalin Sinergi, GM Pertamina RU IV Cilacap Kunjungi Dandim 0703 Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO –  Setelah dilantik menjadi GM Pertamina RU IV Cilacap pada hari Kamis (6/2) kemarin, Joko Pranoto mengunjungi Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) di Markas Kodim 0703/Cilacap, Jln. Jenderal Soedirman No. D-1 Cilacap, Selasa (11/2/2020).

Joko Pranoto sebelumnya menggantikan Mahendradata Sudibya. Kedatangannya ke Markas Kodim 0703/Cilacap ini, selain memperkenalkan diri juga untuk menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerjasamanya dengan unsur TNI, POLRI dan Pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. Sebelum ke Kodim, Joko Pranoto juga telah mengunjungi Bupati, Kajari, Ketua DPRD dan Danlanal Cilacap.

Joko Pranoto menyadari, operasional PT Pertamina RU IV Cilacap senantiasa berjalan dengan kondusif tidak terlepas atas dukungan dari unsur TNI, POLRI dan Pemerintah. Oleh karena itu, selaku GM Pertamina RU IV yang baru, penting baginya mewakili perusahaan untuk terus menjalin komunikasi yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Selain memperkenalkan diri, kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dengan semua stakeholder yang ada termasuk dengan unsur TNI, POLRI dan Pemerintah. Kami menyadari, operasional PT Pertamina RU IV Cilacap senantiasa berjalan dengan kondusif tidak terlepas atas dukungan dari TNI, POLRI dan unsur Pemerintah,” ungkap Joko Pranoto.

Simak : Saling Tukar Cendera Mata GM Pertamina RU IV dan Dandim 0703 Cilacap

Sementara itu, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto menyampaikan apresiasi atas kunjungan GM Pertamina yang baru ini. Merupakan kebanggaan, GM Pertamina mengunjunginya. Dengan kunjungannya kali pertama ini, Dandim mendapat kesempatan untuk bertatap muka, berdiskusi sekaligus memperoleh masukan secara langsung dari stakeholder khususnya dari Pertamina RU IV Cilacap.

Menurutnya, hal ini penting untuk membangun sinergitas, komunikasi yang baik dan mengangkat kearifan lokal. Dandim berharap, Pertamina terus membangun kerjasama antara stakeholder sehingga dapat dijadikan profil dan contoh bagaimana sinergi positif dibangun. “Ke depan, mari kita optimalkan efektifitas kerjasama ini dengan tetap terarah dan terus bahu-membahu membangun kesatuan dan persatuan khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap ini, ” jelas Dandim.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait