Inspirasi Berkarya

Di Semarang, Ganjar Pranowo Imbau Waspada Bisnis Bodong Macam MeMiles

cilacap info featured
cilacap info featured

SEMARANG, CILACAP.INFO – Maraknya Bisnis Money Game dengan cara memutarkan uang para member dan juga menawarkan cepat kaya dari berinvestasi.

Adapun keuntungan yang ditawarkan bisnis Money Game yakni berupa tawaran bisnis yang tak masuk diakal. Contohnya berinvestasi dengan profit yang menggiurkan.

Bisnis Investasi ini bisa dikatakan bisnis HYIP (High Yield Investment Program).

Bisnis Money Game belakangan terakhir ini mencuat kepermukaan, seperti MeMiles yang disetop OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dinyatakan bisnis bodong.

Maraknya bisnis money game berkedok Multi Level Marketing dengan membentuk perusahaan persero agar dipercaya masyarakat. Seperti MeMiles PT Kam and Kam.

Karena Hal di atas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai bisnis seperti itu.

“Jangan percaya kepada janji-janji keuntungan bisnis yang tidak masuk akal. Sekarang sudah jamannya teknologi, dan menjadikannya mudah untuk mengetahui segala sesuatu. Ilmu pengetahuan saat ini sudah berkembang, dengan itu kita bisa mengecek suatu bisnis di lembaga keuangan, seperti OJK dan bisa melihat mana Binis yang kredibel.” Kata Ganjar ketika menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2020 di PO Hotel Semarang, Selasa, 11 Februari 2020.

Tampak Pejabat Pemerintah Daerah juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, terlihat ada Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan juga Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait