Inspirasi Berkarya

Nah Ini Dia Fakta Viral Camat di Cilacap dapat Inventaris Pesawat

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Nah ini dia fakta dari video yang beredar di jagad dunia maya terkait camat di Cilacap dapat Inventaris. Tidak tanggung-tanggung Bahkan inventarisnya itu adalah Pesawat.

Diketahui, bahwasanya Cilacap memang memiliki bandara bernama Tunggul Wulung tepatnya berada di Kecamatan Jeruklegi. Namun terkait video yang berujung viral yang diduga direkam dan dibagikan di media sosial itu adalah candaan.

Terkait hal tersebut, Farid Ma’ruf dihimpun dari banyak sumber dan media online, dia mengatakan bahwa hal itu adalah guyonan. Dia menerangkan bahwa tidak ada anggaran untuk para camat untuk hal itu, yakni inventaris pesawat. Apalagi di tengah kondisi pandemi covid-19. Sebab anggaran pemerintah difokuskan untuk masalah pandemi coronavirus.

Ia juga menerangkan bahwa video tersebut, diambil ketika para camat sedang berolahraga di bandar udara tunggul wulung. Senada dengan hal itu, Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji juga mengatakan bahwa hal itu adalah bercanda.

Tidak hanya itu, Bahkan bupati Cilacap akan memanggil camat yang bersangkutan yang viral. Pasalnya dijumpai di sebuah postingan, bahwa ada yang mengatakan itu adalah camat Adipala.

Keterangan: Info yang salah.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait