Kelanjutan Naruto Lawan Isshiki Diyakini Ada Kejutan Seperti Halnya Lawan Kaguya

oleh

JURNAL ONLINE – Netizen dan Fans Naruhina (Naruto-Hinata) meyakini bahwa Naruto Uzumaki yang merupakan Hokage ke 7 tidak akan mati melawan Isshiki Otsutsuki. Meskipun dia menggunakan kekuatan terakhirnya yang merupakan kombinasi dirinya dengan Kurama.

Pasalnya Ninja Konoha satu ini memiliki berbagai cara dan jurus yang sulit ditebak oleh para shinobi. Seperti halnya ketika melawan musuh-musuh terkuat, salah satunya kala melawan Kaguya yang merupakan Dewi.

Naruto, Sasuke, Kakashi Sensei, Sakura pernah melawan Kaguya yang saat itu sang dewi itu mengeluarkan Genjutsu. Saat situasi terjepit, naruto punya taktik untuk menghajar Kaguya.

Baca Juga :   Flashback: Naruto Tidak akan Mati dan Akan Tetap Hidup hingga Boruto Tumbuh Besar

Naruto mengatakan kepada Sasuke bahwa akan menggunakan jurus tersebut dan sasuke mengatakan apakah kamu yakin, naruto kemudian menjawabnya bahwa ada kemungkinan berhasil dan perlu di coba.

Kemudian keduanya bersipa menyerang Kaguya yang diawali oleh Sasuke. Kemudian Naruto mengeluarkan jurus bayangan dan bayanganannya itu berubah menjadi wujud pria tak berbusana.

Kaguya pada saat itu terkejut dan terbuai dalam lamunan para pria di hadapannya yang tengah telanjang.

Sakura yang melihat hal itu sangat kesal dan mengatakan kepada Naruto bahwa saat situasi seperti itu malah Naruto mengeluarkan jurus konyol.

Baca Juga :   Masashi Kishimoto Ambil Alih Kembali Manga Boruto mulai Chapter 52

Sakura juga mengatakan, mungkin hal itu akan mempan terhadapnya tapi tak mempan terhadap sang dewi seperti Kaguya.

Kaguya yang masih terbuai dengan lamunan itu seketika terpental terkena serangan Naruto dan Sakura yang melihatnya kemudian Pinsan seraya tidak percaya, bahwa jurus mesum itu akan berhasil menghajar Kaguya.

Itulah Naruto, jalan ninjanya yang unik dan konyol Bahkan tidak dimengerti oleh para ninja lainnya justru dapat menyelamatkan dunia.

Meskipun pada saat ujian Chunin Naruto dianggap bodoh, namu dia merupakan ninja yang cerdik apalagi setelah berlatih bersama Jiraya, dia Bahkan menjadi ninja yang hebat seperti yang dikatakan Hinata kepada Boruto dan Himawari.